itemdrop

Tuesday, March 1, 2016

Postingan Pertama!

Halo Itemdroppers. Heheh.

Ini blog apa sih? Well.. Seringkali saya menemui hal-hal yang asyik untuk diulas. Entah itu makanan, gadget, baju, toko, dan beragam hal lainnya yang saya temui. Hal-hal yang baru untuk dicoba dan dirasakan. Disentuh dan dijilat (What! Seems wrong~). Pengalaman-pengalaman kecil ini memang menarik untuk dibahas dan ditelusuri kembali. Daripada tercecer sebagai kenangan yang dilupakan, lebih baik dijadikan blog. Ya to ya? Iyo Iyo.

Format

Di blog ini saya akan berujar mengenai apapun dengan format sebagai berikut. Ciye. Format. Formal banget.

  • Penjelasan yang dibahas dan tahapan pengalaman
  • Pandangan pribadi
  • Pandangan kata orang lain. Misal dari blog atau nanya orang.
  • Tempat menemukannya
  • Skor dari 0-10 (inklusif)
Ngapain sih pakai format-formatan segala? Saya seringkali pas mau nulis sesuatu terus gak tahu apa yang harus ditulis. Nah, biar rapih dan bisa lebih kebayang mau kerangkanya kayak gimana maka terciptalah format ini. Mungkin kedepannya format ini akan berkembang sesuai dengan kenyamanan dan gaya tulisan saya. 

Kategori

Supaya nggak terlalu melebar, di blog ini juga saya akan membagi jenis-jenis ulasan dengan kategori sebagai berikut:
  • Makanan. Minuman juga, tapi digabung aja jadi satu di kategori ini lah ya.
  • Tempat. Misalnya museum, toko, dan sebagainya.
  • Birokrasi. Kegiatan-kegiatan seperti memperpanjang STNK, dan sebagainya.
  • Gadget. Kalau uang berlebih siapa tahu saya punya kesempatan untuk mengulas barang-barang mahal yang tak dapat dijamah kaum proletar. Kalau nggak paling ngebahas batu batere a-be-se.
Itu dulu aja kali ya? Kalau nambah nanti saya tuliskan lagi di sini kok. Uye.

Demikian postingan pertama di blog itemdrop ini. Tumben-tumbenan saya kalau tulisan blog pertama rapi gini. Biasanya nyeleneh.

Selamat menikmati blog itemdrop! Jangan lupa sampahnya jangan dibuang sembarangan. Tschus~

No comments:

Post a Comment